BLANTERTOKOSIDEv102
6217215329334371520

Papan Bunga Sukses 03

Papan Bunga Sukses 03

Papan Bunga Sukses 03

Rp 650.000

Kami menjual Aneka Papan Bunga, Baik untuk Ucapan Duka, Ulang tahun, Berduka, dll. Detail Ukuran 225cm x 140 cm, dihiasi dengan bunga segar dan kombinasi dengan bunga actificial 4 Titik.


Beli Sekarang

🥇 PROSES CEPAT

Kami berupaya memberikan layanan terbaik, dengan layanan pasti sampai kurang fari 24 jam. sehingga pelanggan dapat tenang karna pesanan tepat waktu.

🥈 GRATIS PENGIRIMAN

Untuk dalam kota kami memberikan layanan gratis biaya kirim, untuk luar kota silahkan chat kami untuk informasi lebih lanjut.

DETAIL PRODUK
KodeSelamat & SUkses 03
JenisBunga Papan
Ukuran225 cm x 140 cm
DeskripsiUntuk ucapan Selamat
MaterialBunga Segar & actificial

TOKO KARANGAN BUNGA PAPAN SURABAYA

Karangan bunga papan dapat ditemukan dengan mudah pada beberapa acara. Rangkaian bunga ini memang biasanya diberikan pada acara grand opening sebuah perusahaan, menyambut tamu penting, acara pernikahan, bahkan bisa juga diberikan pada kerabat/sahabat yang sedang berduka.

Noor florist surabaya menjual bunga papan wedding untuk dikirimkan ke pada seseorang yang sedang menikah ke seluruh wilayah Surabaya. Bunga papan surabaya bisa menyampaikan pesan sesuai keinginan pemberi. Pada karangan bunga ini, terdapat papan yang bisa ditulis dan digunakan untuk mengirimkan pesan pada si penerima.

Bunga papan umumnya berbentuk persegi panjang dengan hiasan bunga dengan desain yang beraneka ragam serta warna warni yang serasi sehingga tampak menarik dan indah untuk dipandang mata. Karangan bunga papan memiliki manfaat yang cukup banyak yaitu mempererat hubungan antara si pengirim dan si penerima. Ini karena penerima akan merasa dihargai.

Bunga papan Surabaya memiliki desain yang menarik dan bunga yang indah tidak hanya menyampaikan pesan namun bisa menambah kemeriahan acara. Oleh karena itulah, pengirim sebaiknya memilih desain sesuai nuansa acara dan bunga favorit si penerima.

Jika anda ingin memberikan bunga papan kepada sahabat atau keluarga, anda bisa memesannya di Noor Florist Surabaya. Noor Florist merupakan toko bunga papan Surabaya yang berpengalaman sekaligus profesional dalam melayani pembuatan rangkaian bunga.


Produk Lainnya