BLANTERTOKOSIDEv102
6217215329334371520

Buuquet Uang 02

Bouquet Uang 02

Bouquet Uang 02

Rp 250.000

Kami menjual Aneka Bouquet Bunga, Dirangkai dengan bunga segar dengan Uang pecahan sesuai keinginan, harga belum termasuk uang yang akan di rangkai.


Beli Sekarang

🥇 PROSES CEPAT

Kami berupaya memberikan layanan terbaik, dengan layanan pasti sampai kurang fari 24 jam. sehingga pelanggan dapat tenang karna pesanan tepat waktu.

🥈 GRATIS PENGIRIMAN

Untuk dalam kota kami memberikan layanan gratis biaya kirim, untuk luar kota silahkan chat kami untuk informasi lebih lanjut.

DETAIL PRODUK
KodeBouquet Uang 02
JenisBouquet Bunga
UkuranMenyesuaikan Model
DeskripsiUcapan Kepada Seseorang
MaterialBunga Segar dan Uang

Jual Buket Bunga di Surabaya

Buket bunga banyak dipilih oleh laki-laki untuk ungkapan rasa sayang terhadap pasangannya. Tak cuma itu, rangkaian tipe ini juga disukai sebagai kado ucapan terima kasih, selamat, dan lain-lain . Tak heran buket bunga menjadi salah satu jenis karangan bunga terpopuler sepanjang sejak dulu. Hampir semua macam bunga dapat dirangkai menjadi buket bunga yang indah, termasuk mawar, lily, tulip, gerbera, anyelir, dan lainnya.

Florist Hand Bouquet Surabaya

Tersohornya hand bouquet dimulai dari tradisi mempelai wanita yang membawa karanga n buket bunga saat prosesi pernikahan . Lambat laun, hand bouquet tak hanya menjadi pelengkap penampilan pengantin perempuan , tapi juga menjadi simbol cinta . Laki-laki memberikan hand bouquet ke wanita yang diidamkannya guna menyampaikan perasaan kasih sayang yang suci.

Karena bentuknya yang indah dan cantik, jenis rangkaian bunga yang satu ini juga bisa digunakan sebagai dekorasi pada sudut ruangan yang kosong. Begitu murah harganya tergantung pada susunan standing dan isi rangkaian bunga.


Produk Lainnya